Friday 21 February 2014

SETTING INTERFACE LAN MODEM TP-LINK

Artikel ini didasarkan pada kondisi yang sudah Anda miliki router dan hanya ingin TP - LINK router untuk memperluas jangkauan jaringan nirkabel melalui kabel LAN . Kita tidak perlu port WAN pada router TP - LINK dalam jaringan ini .








Langkah 1Hubungkan router utama ke port LAN pada TP- Link router melalui kabel Ethernet .

 
Langkah 2Sambungkan komputer ke port LAN melalui kabel Ethernet , kemudian login ke TP - LINK 

 
 
Langkah 3Pergi ke Jaringan - . > LAN pada menu sisi kiri , mengubah alamat IP LAN TP - LINK router ke LAN yang sama dari router utama ( Misalnya, jika router utama Anda mendapatkan alamat IP dari 192.168.2.1 , 192,168 . 2.x ( 1 < X < 254 ) direkomendasikan untuk TP - LINK router . )Setelah itu , maka diperlukan sebuah Reboot . Silakan klik OK untuk reboot dan kemudian login kembali ke halaman TP - LINK dengan alamat IP yang baru


 




 





 


Langkah 4Konfigurasi nirkabelPergi ke halaman Pengaturan Wireless Wireless - > , mengkonfigurasi SSID ( nama jaringan ) dan Channel. ( Jika itu adalah perangkat dual band , jangan lupa untuk memilih Band . ) Klik tombol Save .

 




Pergi ke halaman Wireless - > Wireless Security , mengkonfigurasi keamanan nirkabel . Berikut WPA-PSK/AES dianjurkan . PSK Password adalah kunci nirkabel Anda .
 







Langkah 5Pergi ke DHCP pada menu sisi kiri , menonaktifkan DHCP Server dan klik tombol Save .

 



 
Langkah 6Pergi ke System Tools - > halaman Reboot , klik tombol Reboot untuk reboot perangkat.







Setelah semua tips di atas , komputer Anda akan memiliki internet melalui port LAN TP - LINK dengan kabel Ethernet . Pada saat yang sama klien nirkabel Anda akan memiliki akses ke TP - LINK nirkabel melalui SSID dan Password menunjuk FAQ 25.
selamat mencoba. :D

No comments: